Laman

Entri Populer

10 Maret 2010

Icom ic-02n

Hehehe kemaren sempet dijual HT-02n, hate (ht) yang sudah lama nongkrong dirumah,,HT 5Watt. HT keluaran tahun 1983 (koreksi kalau salah ya)
HT tuaku sudah menyeberang lautan sana, sudah berpindah tangan ke Mr.Chun..dirawat ya..HT tua yg sudah pernah sakit sakitan, mudah mudahan sudah ga sakit lagi. sakitnya pernah melenceng frekuensinya, sudah diganti deh x-tal nya,,sudah jauh stabil..




Thanks Mr. Chun..selamat menikmati,,,(emangnya mau makan ya hahahaa)

19 komentar:

  1. tengkyu mas.. o2-n sudah nyampe dgn selamat.. (hari ini kamis 11 maret 2010 jam 10.30 wita (dah lengkap khan infonya..??) he he, meski fisiknya rada hancur, tapi masih lumayan bisa dipake..
    bukan 5 watt loh..!!
    High power cuma sisa 2 watt, low power 1 watt..

    BalasHapus
  2. wah masa ga 5watt...saya terakir pakai 4,5-5watt tegangan 13,8volt pakai trafo PS made in tangan sendiri dengan trafo merk era, diukur dengan dumy load 65watt. coba di tuning lagi trimernya mas..moga-moga normal lagi powenya. soal fisik seperti info pertama kali bukan dan sejak pertama saya beli kondisi fisik juga udah begitu,,buluk,dan apa adanya,,mungkin yg pertama kali pakai ngawur ya..sms/phone siap melayani keluhan hehehe,,terbukalah..biar sama sama uenak

    BalasHapus
  3. he he.. jadi gak enak ney..
    after sales service-nya keren banget..
    sekalian minta maaf yach.. tadinya sya input 9 volt, takut kegedean dikasi 13,8, soalnya pake colokan diatas langsung, tapi setelah saya coba input power 13,8 volt memang kluarnya 5 watt..
    (M A N T A P..) tapi skrg saya input 12 volt aja biar ga cpt panas, lumayan kluar 4 watt untuk high powernya..
    skali lagi sorry bgt mas, bkn maksudnya ngeluh cuma skedar komen aja.. he he..
    Peace peace peace..!!

    BalasHapus
  4. ok mas,,no problem,,lebih baik kan begitu,,ada yg kurang jelas ditanyakan biar mantab,,,iya pakai standar saja 12v. tegangan naik, arus naik, power pasti naik,,tapi ingat ada batesnya ya..nanti malah jebol kl kegedean tuh..peace ah,,,,jd pingin ke bali nih,,,

    BalasHapus
  5. aku punya ic02N pengen di service di bandung di mana yach yang ok bro sekalian
    thanks
    email aku aja di manda.0201@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Salam kenal,sy punya ht 02n,maklum tangan suka usil puter2 coil (lupa) yg di puter,sekarang ht aku jd budeg/tuli,kira apa penyakitnya....kalo ada teman2 yg bisa kasih tahu penyakitnya mohon bantuannya.sy sdh ganti kristal 455,putar2 ulang if dll,tapi hasilnya ht masih tuli....
    Matur nuwun...

    BalasHapus
  7. Klo ada yang mau ngejual HT Icom IC02AT ato yang sejenisnya, tolong hubungi saya di 0817 94 30177 ato email ke a.masjon@yahoo.com, saya butuh sparepart Modul Display (LCD)... Eman, saya punya nie HT Plus Booster, tapi segmen LCDnya tidak sempurna lagi. Angka - angkanya hanya kebaca separo. Thank's. Saya tunggu nie balesan.

    BalasHapus
  8. kalau mau puter-puter coil ataupun trafo if,,mesti di ingat ingat dulu posisinya,,geser sedikitpun sangat berpengaruh,,

    om john kemaren ada yg jual,,tapi saya baru baca nih posting,,nanti saya cari infonya lagi om john

    BalasHapus
  9. ada yg punya HT ICOM IC-02N
    HUB. 02193079089

    BalasHapus
  10. Sy punya ht ic02n tpi nggk kuat mengirim atau menerima apa ya masalahx

    BalasHapus
  11. Ad yg punya sparepart display 02N,? Atau punya pengalaman nyeting output input tanpa keliatan di display? Thx

    BalasHapus
  12. Kalo setting tone di ic-02n gimana ya gan?
    Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  13. ada yang tau cra perbaiki display icom 02n kebaca separuh aj makasih

    BalasHapus
  14. sy punya Icom IC-02N, frekwensi displainya di 14.000, gak bisa pindah, tombol gak berfungsi. Tolong pencerahannya dong agan-agan. Trims ya

    BalasHapus
  15. Mas bro maaf melenceng saya mau masang atena luar dirumah, kalau pake ht lupax t550 kira² gimama

    BalasHapus
  16. saya jga punya HT ic02n hanya saja display y sudah kurang terbaca n BP 8 y sudah bocor ada g yah yg jual spart part display n BP 8 y daerah tangerang..??

    BalasHapus
  17. Kalau reset ixom ic 2n gimana y

    BalasHapus

ngomentar